Harga Emas Minggu Ini

Harga Emas Minggu ini



Di industri bisnis ini cukup memuaskan Harga Emas makin lama makin meningkat tinggi di bawah ini telah kami sediakan Informasi Terkini tentang daftar Harga Emas Minggu Ini yang semakin melambung naik dan bila anda berminat untuk melihatnya anda bisa mengunjgi di sini, suatu kebanggaan buat kami bila anda mau berpatisipasi untuk melihat atau membaca Harga Emas yang kami sediakan di bawah ini.


-Harga Emas berjangka di pasar BKDI untuk penyerahan Desember ditutup pada level harga Rp 505.000 per gram.
Dalam Analisis Perkembangan Harga Bappebti Kementerian Perdagangan mencatat harga emas di dalam negeri melemah.
Sementara, perdagangan di bursa Nymex, harga Emas mengalami penurunan (12/12/2011). "Melemahnya harga Emas dipicu oleh keraguan bahwa hasil dari pertemuan petinggi Eropa akan mampu mendorong kawasan tersebut dari krisis," analisis Bappebti.
Sebagaimana diketahui, Uni Eropa dipimpin Jerman dan Perancis menyepakati aturan pengetatan anggaran dan menambah dana talangan senilai 200 miliar euro (267 miliar dolar AS) untuk kawasan Euro.
Harga Emas melemah seiring menguatnya dollar AS. Dollar AS menguat di tengah kekhawatiran krisis utang Eropa, bahkan setelah para pemimpin menyepakati soal fiskal di Eropa.
Penguatan dollar meredupkan daya tarik Emas sebagai sebagai investasi alternatif. Dollar AS menguat 0,2% terhadap enam mata uang utama dunia, setelah melemah 0,3% pada 9 Desember.
Harga Emas spot mengalami penutupan pada posisi 1666.30 dolar per troy ons. Harga Emas spot ini mengalami penurunan sebesar 48.90 dolar per troy ons ( 1 troy ons= 31,10347689 gram) dibandingkan penutupan perdagangan sebelumnya.
Harga Emas berjangka untuk penyerahan Desember melemah sebesar 48,6 dolar per troy ons dan ditutup pada level harga 1664,2 dolar per troy ons.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.