Sms Gombal Terbaru

Sms Gombal Terbaru

Ini adalah satu Sms Gombal kami yang kami berikan kepada anda.
anda bisa copi kata kata dari sms gombal yang kami sediakan khusus untuk anda-anda yang suka sms gombal kepada pacar anda,anda juga bisa melihat beberapa kumpulan sms gombal kami di Informasi Terkini yang kami miliki.

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.