Rayuan Gombal Terbaru

Rayuan Gombal Terbaru

Informasi Terkini akan mencoba membagikan Rayuan Gombal Terbaru yang anda butuhkan untuk anda jadikan kata-kata untuk menggombalin pasangan anda dan pastinya anda juga membutuhkan kata-kata yang sangat jitu untuk membuatnya terlena dengan kata kata rayuan gombal.

Kata-kata yang kami rangkum ini berasal dari Gombal Ala Raja Gombal yang kami yang kami mintai data-data tentang seputar rayuan yang saat ini sedang meraja lela di dunia remaja dan dunia hiburan.


Di bawah ini Gombal Ala Raja Gombal yang bisa kami berikan khusus untuk anda semua.

“cowok : kamu makan daging dengan pisau ya
cewek : kok tau
cowok : karena kau telah mencabik-cabik hatiku dengan cintamu
cewek : so sweet…”

“cowok: kamu tau nggk bedany GERY CHOCOLATOS dengan AKU
cewek: nggk ! emng apa bedanya ?
cowok: kalo’ GERY CHOCOLATOS ada coklat di dalam nya , tapi kalo’ AKU ada KAMU di dalam nya”

“Cowok:Km mau tau ga bedanya hati mu dan hati ayam,,cewek:mang apaan bang,,cowok:kl hati ayam abang makan tp kl hati neng abang jaga dan abang simpen d hati abang”

“?100 canda mu, menghiasi ruang hati ku…
10 senyum mu, menyejukan jiwa ku…
1 menit bertemu, menghapus 1.000.000 rindu ku…”

Cowo : tau ga bedanya “hatiku” sma box “item mall” ?
cewe : ga tau … apaan sih bang …
cowo : kalo “box item mall” dibuka cm “pop up” 1x …
cewe : trus bang …
cowo : kalo “hatiku” km buka, “pop up” trus cinta2ku kpdmu ..
cewe : ahh abang bs aja
cowo : aseeekkkkk …”

Cwo: apa perbedaan kamu dengan kubah lava
cwe: apa
cwo: kalo kubah lava menyemburkan api kalo kamu menyeburkan benih benih cinta di hati aku

cwo: bapak kamu prajurit ya
cwe: kok tau
cwo : karna kamu udah menembakan peluru peluru cinta di hati aku

cwo : om kamu penjual kulkas yah
cwe: kok tau
cwo : karna kamu udah membekukan hati aku biar ga bergerak ke hati yang lain

cwo : Ayah kamu Tukang Pulung ya
cwe: kok gitu
cwo: iya karena kamu udah memulung hati aku ini

cwe : kakak kamu Paganini ya
cwo: kok tau
cwe : karena kamu udah menyanyikan lagu cinta buat aku


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.