Cerita Cinta Humor

Cerita Humor

Cerita Humor yang kmi berikan kepada anda ini adalah cerita humor yang paling romantis dan agak paling lucu. Cerita Cinta Humor ini sengaja kami sajikan khusus untuk anda semua yang ingin menghibur anda dan para sahabat anda yang pastinya pacar anda yang di utamakan.

Kumpulan Cerita Humor | Lucu ini sudah terbukti dengan ke romantisannya dan lucu sekarang tinggal anda mencoba membaginya ke sahabat anda dan tentunya pacar anda agar mereka semua terhibur dan tertawa terbahak-bahak karena akibat lucunya cerita humor yang kami berikan kepada anda dan anda membagikannya ke para sahabat anda dan pacar anda.

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….

===============================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

================================

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??

================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.