Cara Mencegah Bau Mulut

Cara Mencegah Bau Mulut

Bau mulut adalah masalah yang sering di alami oleh banyak orang dan bisa mengurangi rasa kepercayaan diri seseorang yang mengalami bau mulut. Cara Mencegah Bau Mulut mulut yang kami berikan ini sangatlah efisien dan telah di buktikan oleh banya orang.

Cara Menghilangkan Bau Mulut sudah bisa anda temukan di sini dan bisa anda praktekan langsung di rumah dan tidak memakan biaya yang banyak.

Penyebab Bau Mulut harus anda tahu dan di hindari agar anda jauh dari masalah itu dan tidak kehilangan rasa percaya diri anda.

Pastikan kesehatan dan kebersihan gigi serta mulut dengan menggosok gigi dua kali sehari, pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Jika perlu, berkumurlah dengan cairan antiseptik untuk memastikan bakteri anaerob tak berkembang biak selama Anda beristirahat.

Jangan lupa menyikat lidah, permukaan lidah yang tidak rata memungkinkan adanya sisa makanan tersangkut di sana.

Usahakan sesering mungkin minum air putih. Hindari minum kopi karena akan memperparah keadaan. Ada baiknya pula untuk mempertimbangkan menghentikan kebiasaan merokok, karena bau racun rokok akan senantiasa menetap.

Mengunyah permen karet bebas gula bisa membantu merangsang produksi saliva (air liur), terutama bagi mereka yang memiliki saliva yang kental.

Kunjungi dokter gigi. Mungkin ada gigi yang berlubang, ada karang gigi, atau masalah kesehatan mulut dan gigi Anda.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.