Cara Mencegah Rambut Rontok

Cara Mencegah Rambut Rontok

Pada pria sekitar 25% nya akan mengalami kerontokan dan kebotakan pada usia 30 tahunan dan dua pertiganya akan terjadi pada saat usia mencapai 60 tahunan. namun bukan berarti hal tersebut mutlak yang bisa kita lakukan adalah memperlambat proses tersebut agar rambut kita berumur panjang. Cara Mencegah Rambut Rontok bisa anda simak di bawah ini dan bisa anda jadikan sebagai pedoman anda.

Penyebab Rambut Rusak

Alat Catok
Pergesekan Kutikula
Zat Kimia
Faktor Internal

Cobalah hindari penyebab di atas yang telah kami berikan khusus untuk anda semua.

Coba lah untuk tahu Tips Menghindari Rambut rusak agar anda semua terhindar dari masalah itu dan kehilangan keindahan rambut yang anda bilang mahkota dalam hidup anda.

Hindari pemakian minyak rambut atau produk perawatan rambut berkepanjangan atau terus menerus, hal ini bisa menyebabkan inflamasi folikel rambut yang bisa menyebabkan kerontokan rambut.

Hindari keramas atau mencuci rambut terlalu sering, gunakan juga kondisioner sebagi penjaga kelembaban kulit kepala, dan akan memudahkan dalam menyisir rambut.
Jangan terlalu sering menyisir rambut karena bisa menyebabkan rambut patah, sebaiknya gunakan gigi sisir yang tidak terlalu rapat dan cari sisir yang berbahan lembut / tidak kasar.

Hindari menyiksa rambut, seperti menguncir, jepit rambut dan mengikat rambut dengan sangat kuat, bisa menyebabkan kulit kepala berkerut dan terjadi traction alopecia, menyebabkan kebotakan permanen pada rambut.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.