Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Penyebab Rambut Rusak harus anda hindari dan harus anda ketahui agar anda tidak mengalami kerusakan pada rambut dan kehilangan keindahan rambut anda. kerontokan rambut bukan hanya karena adanya masalah tapi mungkin juga karena faktor usia Cara Mengatasi Rambut Rontok bisa anda coba simak di bawah ini dan langsung di praktekan.

Cara Merawat Rambut Rusak sudah tersedia di blog ini tinggal anda melihatnya dan mencoba langkah langkahnya agar anda bisa merwat keindahan rambut anda atau biasa orang bilang mahkota tersendiri.

Pada pria sekitar 25% nya akan mengalami kerontokan dan kebotakan pada usia 30 tahunan dan dua pertiganya akan terjadi pada saat usia mencapai 60 tahunan. namun bukan berarti hal tersebut mutlak yang bisa kita lakukan adalah memperlambat proses tersebut agar rambut kita berumur panjang.

Hindari pemakian minyak rambut atau produk perawatan rambut berkepanjangan atau terus menerus, hal ini bisa menyebabkan inflamasi folikel rambut yang bisa menyebabkan kerontokan rambut.

Hindari keramas atau mencuci rambut terlalu sering, gunakan juga kondisioner sebagi penjaga kelembaban kulit kepala, dan akan memudahkan dalam menyisir rambut.
Jangan terlalu sering menyisir rambut karena bisa menyebabkan rambut patah, sebaiknya gunakan gigi sisir yang tidak terlalu rapat dan cari sisir yang berbahan lembut / tidak kasar.

Hindari menyiksa rambut, seperti menguncir, jepit rambut dan mengikat rambut dengan sangat kuat, bisa menyebabkan kulit kepala berkerut dan terjadi traction alopecia, menyebabkan kebotakan permanen pada rambut.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.