Kumpulan Sms Gombal

Kumpulan Sms Gombal


Disini telah kami sediakan beberapa Sms Gombal untuk anda kirim ke paca anda dan kepda cewe yang anda suka.
sms gombal ini juga sngat bermanfaat dan berguna untuk anda dan bila anda ingin melihat lebiha banyak lagi Sms Gombal Terbaru anda bisa cari di informasi terkini yang kami miliki dan tempat kami menayimpamn beberapa koleksi sms gombal yang kami miliki.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Sms Gombal di atas bisa anda copi dan bisa juga di bagikan ke pacar atau cewe yang anda sukai.
Terimakasih.


Category Article

What's on Your Mind...

Powered by Blogger.